Friday, October 12, 2012

Sepenggal Kenangan di Masa SMA

* This poem belongs to my senior high school mate. Her name is Sheila. She made this poem just for fun, but I found this poem sooooo deep and meaningful. I used this poem on one of my unpublished short story :)

AKHIRNYA

Jika tak hendak jiwa ini bernyawa
Andai rapuh bibir ini bicara
dan bila beku hati ini 'tuk merasa
Mungkin tak 'kan begini akhirnya

Akhirnya semua ini ada untukku
Akhirnya kudapat merasakannya
Hal yang dulu sempat kupertanyakan
Tepian lirik cintaku t'lah membawaku
ke surga...

Izinkan aku berikrar satu saja
Aku tak 'kan mendusta
Aku suka rasa ini
Aku benci jika ini hilang

Aku ingin rasa ini selalu ada
hingga nanti
Saat kabut tebal telah menepis
terang di hati
Dan menghilangkan cinta dari mataku

Made by Shaila Galih Oktariza
Jakarta, 2004

1 comment:

Unknown said...

Hahaa.. Iseng2 search di google nama sendiri. Muncul ini.. :P
Kangen nulis lagi.. Thanks yah teman..
Btw nama gw Sheila bkn Shaila, nama yg bwh salah ketik huruf.. Yg atas betull.. Heheheee... Big hug for u dear.. :)